'/> Pencairan Derma Kinerja Guru

Info Populer 2022

Pencairan Derma Kinerja Guru

Pencairan Derma Kinerja Guru
Pencairan Derma Kinerja Guru
 pemerintah sudah mencairkan derma kinerja tempat  Pencairan Tunjangan Kinerja Guru
Pencairan Tunjangan Guru 

Guru di SMAN 1 Jakarta menebar senyum. Penyebabnya, pemerintah sudah mencairkan derma kinerja tempat (TKD) Januari.


“Januari alhamdulillah sudah cair. Bersyukur meski masih ada problem di dewan dan pemda,” kata Wakil Kesiswaan SMAN 1 Jakarta, Ujang Suherman kepadaMetrotvnews.com, Rabu (18/3/2015).

Ujang dengan ramah menuturkan, memang belum semua guru mendapatkan TKD Januari. “Mungkin belum, masih dari bank-nya,” cetus dia.

Kendati demikian, ia masih berharap derma kinerja guru tidak jauh berbeda dengan derma kinerja PNS di Pemerintah Daerah DKI.

Ujang menerima Metrotvnews.com di ruang kerjanya. Hari ini ia sibuk mendata guru SMAN 1 yang akan mendapatkan TKD tambahan.

“Rencananya mau ada TKD tambahan, makanya saya sedang data guru yang akan mendapat TKD tambahan,” kisah Ujang.


Dana derma kinerja tempat (TKD) statis pegawai negeri sipil (PNS) untuk Januari sudah cair. PNS dibutuhkan sanggup bekerja lebih baik lagi.


“Mudah-mudahan sanggup melecut motivasi para staf di sini untuk kerja lebih baik. Saya juga sering mengingatkan para staf semoga lebih baik,” kata Camat Cakung Ali Murthadho, di Kantor Camat Cakung, Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur, Rabu (18/3/2015).

Ali mengaku menindak tegas stafnya yang malas kerja. Tak tanggung-tanggung, ia pribadi memecat PNS yang tak becus tersebut.

“Tanpa TKD pun kami tak boleh malas. Waktu itu saya sudah memecat beberapa PNS yang kerjanya tak becus, apalagi ada TKD, kerja harus semakin baik,” tutup dia.

Pencairan TKD terlambat akhir konflik Gubernur DKI Basuki Purnama (Ahok) dengan DPRD soal draft APBD 2015. Ahok mengirim draft RAPBD ke Kemendagri bukan hasil pembahasan dengan dewan.

Ahok menduga ada dana ‘siluman’ Rp12,1 triliun dalam draft RAPBD yang dibahas dengan dewan. 


(Sumber :  news.metrotvnews.com)



Sekian Informasi wacana pencairan Tunjangan Kinerja Daerah ( TKD ) , semoga warta ini mengakibatkan anutan kedepannya untuk lebih bersemangat lagi dalam mengemban kiprah yang sudah diberikan pada Bapak/Ibu ...




 Thank you for visiting, good luck for you all...
Advertisement

Iklan Sidebar