'/> Kompensasi Perjalanan Keluar Negeri Bagi Guru Yang Berhasil Memperoleh Nilai Tepat (100) Pada Ukg 2015 !

Info Populer 2022

Kompensasi Perjalanan Keluar Negeri Bagi Guru Yang Berhasil Memperoleh Nilai Tepat (100) Pada Ukg 2015 !

Kompensasi Perjalanan Keluar Negeri Bagi Guru Yang Berhasil Memperoleh
Nilai Tepat (100) Pada Ukg 2015 !
Kompensasi Perjalanan Keluar Negeri Bagi Guru Yang Berhasil Memperoleh
Nilai Tepat (100) Pada Ukg 2015 !
Kabar terhangat - Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kmedikbud ) memperlihatkan kompensasi perjalanan keluar negeri bagi rekan-rekan guru yang berhasil memperoleh nilai tepat (100) pada uji kompetensi guru (UKG) 2015 , adapun beberapa negara yang jadi pilihan antara lain Belanda , Swiss,Jerman,Jepang,Korea dan Australia.
"insentif non tunai ini ditawarkan sebagai kompensasi bagi rekan - rekan guru yang memang mempunyai kompetensi manis ,"kata Sumarna Pranata ,Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan ( GTK ) Kemmdikbud "
Pranata juga menyebutkan dua (2) guru tahun sebelumnya berhasil memperoleh nilai UKG 100 , dan mereka pribadi di berangkatkan ke negeri Kincir Angin ( Belanda ).
 memperlihatkan kompensasi perjalanan keluar negeri bagi rekan  Kompensasi Perjalanan Keluar Negeri Bagi Guru Yang Berhasil Memperoleh Nilai Sempurna (100) pada UKG 2015 !


Menurut Pranata para guru yang di berangkatkan ke luar negeri tersebut tidak semata-mata  berwisata tetapi juga melaksanakan studi banding ke sekolah-sekolah di negara tujuan.
"Selama 2 ahad mereka disana seluruh biaya akomodasinya di tanggung kemdikbud "
Waktu pelaksanaan insentif non tunai berupa perjalanan keluar negeri akan dilaksanakan pada tahun 2016 , sedang negara tujuan , menyesuaikan dengan jumlah guru peraih nilai UKG 100.,UKG sendiri berlangsung semenjak 9 nopember hingga 27 nopember 2015. hampir semua tempat dikala ini sudah melaksanakan UKG utamanya yang memakai sistem online.

Uji Kompetensi Guru ( UKG ) akan di ikuti oleh 2.949110 guru baik PNS maupun Non PNS , baik yang sudah mempunyai sertifikasi profesi maupun yang belum memiliki.

Pranata mengingatkan bahwa UKG semata-mata di gelar untuk kepentingan pemetan kondisi guru di indonesia dan tidak akan menghipnotis terhadap gaji, dukungan profesi dan kepentingan mutasi .

Advertisement

Iklan Sidebar