'/> ( Kemen Pan-Rb ) Menepis Pertolongan Anak Dan Istri Akan Di Hapus

Info Populer 2022

( Kemen Pan-Rb ) Menepis Pertolongan Anak Dan Istri Akan Di Hapus

( Kemen Pan-Rb ) Menepis Pertolongan Anak Dan Istri Akan Di Hapus
( Kemen Pan-Rb ) Menepis Pertolongan Anak Dan Istri Akan Di Hapus
Sekedar Informasi untuk Bapa / Ibu Guru Tentang informasi peniadaan pinjaman anak dan istri Pegawai Negeri Sipil ( PNS )
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) menepis informasi jikalau pinjaman anak dan istri pegawai negeri sipil (PNS) bakal dihapus. Hal itu ditegaskan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB), Yuddy Chrisnandi, usai memperlihatkan pengarahan kepada para PNS di rumah dinas Wali Kota Surakarta, Loji Gandrung, Sabtu (31/1).
 Ibu Guru Tentang informasi peniadaan pinjaman anak dan istri Pegawai Negeri Sipil  ( Kemen PAN-RB ) MENEPIS TUNJANGAN ANAK DAN ISTRI AKAN DI HAPUS
( Kemen PAN-RB ) MENEPIS TUNJANGAN ANAK DAN ISTRI AKAN DI HAPUS
“Nggak ada (rencana peniadaan tunjangan). Itu informasi dari mana, aku sebagai menteri saja gres dengar informasi itu kok. Itu informasi (yang disebarkan oleh pihak) nggak bertanggungjawab,” tandas dia. Ditegaskan, pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sangat telah berkomitmen untuk memperhatikan kesejahteraan pegawai, terutama pegawai kecil.

“Sesuatu yang sudah didapatkan, nggak mungkin dikurangi. Nggak mungkin ada pengurangan atau pemangkasan. Kebijakan yang sudah berjalan ya tetap berjalan, bahkan akan diperbaiki dan ditingkatkan sesuai kemampuan keuangan pemerintah.”ujarnya.
(Agustinus Ariawan/ CN40/ SM Network)

Sekian Informasi yang sanggup kami sampaikan agar bermanfaat buat semuanya . Khusunya untuk Bapa / Ibu Guru ,

Sumber “ Suara merdeka.com “


Thank you for visiting, good luck for you all...
Advertisement

Iklan Sidebar