'/> Contoh Instrument Supervisi Manajerial Guru Kelas Format Excel Dan Words

Info Populer 2022

Contoh Instrument Supervisi Manajerial Guru Kelas Format Excel Dan Words

Contoh Instrument Supervisi Manajerial Guru Kelas Format Excel Dan Words
Contoh Instrument Supervisi Manajerial Guru Kelas Format Excel Dan Words
Contoh Instrument Supervisi Manajerial Guru Kelas Format Excel dan Words Contoh Instrument Supervisi Manajerial Guru Kelas Format Excel dan Words

ASPEK YANG DIAMATI PRAPEMBELAJARAN Memeriksa kesiapan siswa Melakukan Kegiatan Apersepsi KEGIATAN INTI PEMBELAJARAN Penguasaan bahan pelajaran Menunjukkan penguasaan bahan pembelajaran  Mengaitkan bahan dengan pengetahuan lain yang relevan.

Mengaitkan bahan dengan realitas kehidupan. 1 2 3 Pendekatan / taktik pembelajaran Melaksanakan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dan (tujuan) yang akan dicapai. Melaksanakan pembelajaran secara runtut. Menguasai kelas . Melaksanakan pembelajaran yang bersifat kontekstual Melaksanakan pembelajaran yang memungkinkan. tumbuhnya kebiasaan positif. Melaksanakan pembelajaran sesuai dengan alokasi waktu yang direncanakan. Pemanfaatan sumber berguru / media pembelajaran Menggunakan media secara efektif dan efisien. Menghasilkan pesan yang menarik Melibatkan siswa dalam pemanfaatan media. Pembelajaran yang memicu dan memelihara keterlibatan Menumbuhkan partisipasi aktif siswa dalam pembelajaran Menunjukkan perilaku terbuka terhadap respon siswa. Menumbuhkan keceriaan dan antusias siswa dalam berguru Penilaian proses dan hasil relajar Memantau kemajuan berguru selama proses Melakukan evaluasi final sesuai dengan kompetensi.

 

Langsung saja Download File nya di bawah ini :
Advertisement

Iklan Sidebar